Laman

Rabu, 19 November 2014

5 Cara untuk Bekerja dari Rumah Lebih Efektif

5 Cara untuk Bekerja dari Rumah Lebih Efektif ~ Lebih banyak orang kurang produktif jika bekerja dari rumah. Apakah Anda seorang freelancer penuh waktu atau telecommuter sesekali, bekerja di luar kantor bisa menjadi suatu tantangan. Apa cara terbaik untuk mengatur diri untuk sukses? Bagaimana Anda tetap fokus dan produktif? Dan bagaimana Anda menjaga kehidupan kerja Anda terpisah dari kehidupan rumah Anda?

5 Cara untuk Bekerja dari Rumah Lebih Efektif


Ikuti para Expert
Hari-hari ketika bekerja dari rumah disulap gambar seorang pemalas di piyama dengan cepat menghilang. Kemajuan teknologi dan pengusaha mencari untuk menurunkan biaya telah mengakibatkan lebih banyak orang bekerja di luar kantor dari sebelumnya. Berdasarkan suatu perkiraan, telecommuting meningkat di Amerika Serikat sebesar 80% antara tahun 2005 dan 2012. "Manfaat yang jelas bagi pekerja termasuk fleksibilitas, otonomi, dan kenyamanan bekerja di ruang sendiri," kata Ned Hallowell, penulis yang akan datang Didorong ke Selingan di Tempat Kerja. Dan dilakukan dengan baik, bekerja dari rumah dapat berarti peningkatan yang ditandai dalam output. Sebuah studi Stanford University tahun lalu menemukan bahwa produktivitas karyawan yang bekerja dari rumah adalah 13% lebih tinggi dari rekan-rekan kantor-terikat mereka. Orang sering merasa mereka membuat kemajuan lebih saat bekerja dari rumah, kata Steven Kramer, seorang psikolog dan penulis The Progress Principle, dan "semua hal yang dapat meningkatkan kehidupan kerja rakyat, yang paling penting adalah hanya membuat kemajuan pada pekerjaan yang berarti. "Berikut adalah cara untuk bekerja dari rumah secara efektif.

Menjaga jadwal teratur
"Tanpa pengawasan, bahkan yang paling teliti kita bisa mengendur," kata Hallowell. Mengatur jadwal tidak hanya menyediakan struktur untuk hari, itu juga membantu Anda tetap termotivasi. Mulailah hari seperti yang Anda lakukan jika Anda bekerja di kantor: Bangun pagi, berpakaian, dan mencoba untuk menghindari gangguan secara online setelah Anda duduk untuk bekerja. Apakah Anda baru saja mulai bekerja di rumah atau Anda sudah melakukannya selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun, memakan waktu beberapa minggu untuk menentukan ritme terbaik untuk hari Anda. Kemudian menetapkan harapan yang realistis untuk apa yang dapat Anda capai setiap hari. "Buatlah jadwal dan tongkat untuk itu," kata Kramer. Pastikan Anda memberikan diri Anda izin untuk memiliki downtime. Jika Anda harus bekerja lembur pada sebuah proyek, memberikan diri Anda beberapa waktu luang ekstra di kemudian hari untuk mengimbanginya.

Menetapkan batasan-batasan yang jelas
Ketika Anda bekerja di rumah, sangat mudah untuk membiarkan kehidupan kerja Anda blur ke dalam kehidupan rumah Anda. "Kecuali Anda berhati-hati untuk menjaga batas-batas, Anda mungkin mulai merasa Anda selalu bekerja dan kehilangan tempat untuk datang ke rumah," kata Hallowell. Itulah mengapa penting untuk menjaga dua yang berbeda. Salah satu cara untuk melakukannya adalah untuk menyisihkan ruang terpisah di rumah Anda untuk bekerja. Anda juga ingin memastikan teman-teman dan orang-orang terkasih memahami bahwa meskipun Anda di rumah, Anda terlarang selama jam kerja Anda dijadwalkan. "Jika bel pintu berdering, kecuali aku benar-benar mengharapkan sesuatu, aku akan mengabaikannya," kata Kramer. Yang tidak hanya membantu Anda tetap fokus, tetapi membuatnya lebih mudah untuk keluar dari modus kerja pada akhir hari. "Jadwal waktu Anda dengan keluarga Anda, dan dengan diri Anda sendiri," kata Kramer. "Masukan mereka pada kalender harian Anda sebagai serius seperti yang Anda lakukan pekerjaan Anda." Dan jangan khawatir tentang menghentikan untuk hari jika Anda berada di roll dengan proyek. Berhenti di tengah-tengah sesuatu akan membuat lebih mudah untuk melompat ke tugas hari berikutnya - tip yang berlaku untuk semua orang, tetapi terutama mereka yang bekerja dari rumah. "Ernest Hemingway akan mencoba untuk meninggalkan di tengah-tengah sebuah paragraf pada akhir hari," kata Kramer, "jadi ketika dia duduk lagi, memulai tidak sulit karena dia tahu di mana itu akan."

Mengambil istirahat secara teratur
Ini mungkin tergoda untuk bekerja di luar datar, terutama jika Anda mencoba untuk membuktikan bahwa Anda produktif di rumah. Tapi itu penting untuk "mengambil biasa 'istirahat otak,'" kata Hallowell. Seberapa sering yang terbaik? Para peneliti di sebuah perusahaan media sosial baru-baru ini melacak kebiasaan karyawan yang paling produktif. Mereka menemukan bahwa pekerja yang terbaik biasanya bekerja dengan sungguh-sungguh selama sekitar 52 menit dan kemudian mengambil 17 menit istirahat. Dan ini istirahat restoratif tidak perlu mengambil bentuk tertentu. "Hal ini dapat yang sederhana seperti menatap ke luar jendela atau membaca koran," kata Hallowell, apa-apa untuk memberikan otak Anda kesempatan untuk memulihkan diri secara singkat. "Otak adalah seperti otot lain. Ini perlu istirahat, "kata Kramer. "Berjalan-jalan, mendapatkan beberapa latihan, peregangan. Kemudian kembali bekerja. "

tetap terhubung
Terisolasi yang berkepanjangan dapat menyebabkan melemah produktivitas dan motivasi. Jadi jika Anda tidak memiliki pekerjaan yang membutuhkan tatap waktu dengan orang lain setiap hari, Anda perlu dimasukkan ke dalam upaya ekstra untuk tetap terhubung. Membuat titik penjadwalan kopi reguler dan pertemuan dengan rekan kerja, klien, dan rekan-rekan kerja. Dapatkan terlibat dengan organisasi profesi. Dan menggunakan situs jaringan online seperti LinkedIn untuk mempertahankan hubungan dengan kontak yang sangat luas. Karena visibilitas dapat menjadi faktor penting dalam yang akan dipromosikan (atau dikambinghitamkan) kembali di kantor, check-in sesering yang Anda bisa dengan rekan-rekan dan atasan. "Beritahu orang apa yang Anda lakukan," kata Kramer. Bagikan beberapa tugas yang telah Anda capai hari itu. "Ini sangat penting tidak hanya untuk karir Anda, tetapi untuk kesejahteraan psikologis Anda," katanya.

Rayakan kemenangan Anda
Ketika Anda bekerja pada Anda sendiri di rumah, tetap termotivasi bisa sulit, terutama ketika gangguan - Facebook, tumpukan cucian, lemari yang perlu mengorganisir - berlimpah. Salah satu cara cerdas untuk mempertahankan momentum adalah untuk menghabiskan beberapa saat mengakui apa yang Anda telah mampu mencapai hari itu, daripada terpaku pada apa yang Anda masih perlu dilakukan. "Luangkan waktu di akhir hari untuk mengurus hal-hal yang Anda punya dilakukan bukan hal yang Anda tidak bisa dilakukan," kata Kramer. Anda mungkin juga membuat jurnal di mana Anda merenungkan peristiwa hari itu dan perhatikan apa yang Anda mampu memeriksa dari daftar to-do Anda. Pengingat harian dari apa yang Anda mampu menyelesaikan akan membantu menciptakan siklus k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar